Selasa, 30 Oktober 2018

Rekomendasi Reality atau Variaty Show EXO (part 1)



Beberapa acara reality atau variety show yang pernah dibintangi EXO entah dengan full members ataupun perorangan. 
1.        EXO’s Showtime
Acara reality show pertama EXO dengan full members. Acara ini ada 12 episode dan tayang sekitar Noverber 2013 hingga awal 2014. Jargon yang terkenal dari acara ini selain slogan “EXO’s Showtime” adalah “Chicken it’s not my styel”, “Yehet” dan “Ohorat”. Dari semua episode paling favorit pas mereka main dirumah hantu, disini kocak abis mereka. Bagi baby EXO-L yang kelewatan masa-masa EXO Full member, saya rekomendasiin acara ini.

2.        Running Man
Diacara ini EXO pernah dua kali jadi bintang tamu, yang pertama di Episode 171-172 full members dan episode 209 Kai-Sehun. Di episode 171-172 bintang tamu utamanya adalah Ryu Hyun Jin –atlit bisbol- dan Baek Suzy, EXO hanya tampil untuk menyelesaikan misi lepas name tag. Sedangkan diepisede 209 Kai-Sehun jadi bintang tamu sebagai salah satu perwakilan idol generasi ke-3. Diepisode ini Kai-Sehun satu tim dengan Taemin, Soyou dan Haha. Mereka akan melawan Tim Kim Jong Kook dan Tim Running Man.

3.        JYP’s Party People
Acara talk show milik Park Jin Young ini ada 10 Episode. Disetiap episodenya JYP akan menghadirkan bintang tamu dari kalangan idol, solois ataupun musisi. Nah dari sekian bintang tamu EXO adalah salah satunya. Di acara ini juga EXO melakukan kokobop_Challence loh. Selain itu, menurut saya pribadi disini EXO lebih menunjukan diri mereka, lebih jujur tentang persaan merekan.

4.        Infinity Challenge
Disini kita akan tau alasan kenapa akhirnya yoon jae suk bisa collab sama EXO. Selain itu, kita juga bisa tau seberapa gesrek EXO waktu free dance. Oh... jangan lupakan alasan kenapa Sehun punya nama Willis. Sekitar 2013, EXO sudah pernah tampil diacara ini tapi bukan full satu episode tapi mereka cuma hadir memberi kejutan ke beberapa EXO-L.

5.        Knowing Brother
Acara milik Kang Hodong dan kawan-kawan ini menjadi salah satu acara yang dihadiri EXO saat promosi lagu Kokobop. Seperti yang lainnya, diacara ini EXO juga melakukan sesi tanya jawab dan bermain game. Disini juga EXO mengungkapkan beberapa rahasia pribadi yang berusaha dipecahkan oleh cast Knowing Bros. 

6.        Star Show 360
Diacara ini EXO jadi bintang tamu diepisode 1 dan 2. Dalam acara ini kita akan dibawa pada suasaana sedih, senang, lucu, dll. Jika kalian bingung dimana acara yang Lay bingung nyebut Jurassic Park, nah... disini ini jawabannnya

7.        The Ultimate Group
Tayang sekitar 2014 acara variety show gabungan korea-china ini khusus untuk artis SM. Diacara ini memang yang lebih disorot adalah popularitas artis-artis SM di China. Diacara ini EXO melakukan sesi tanya jawab hingga bermain game.

8.        Superline
Seperti judulnya acara ini merupakan milik LINE. Episode khusus EXO menceritakan kegiatan ke lima member –Xiumin, Chanyeol, Tao, Kai dan Sehun- saat mereka diberikan waktu untuk liburan

9.        The Visible SM
Kembali lagi SM mengeluarkan acara khusus artis mereka, The Visible SM salah satunya. Disini EXO diwakili oleh Chen, Chanyeol dan Sehun. Konsep acara ini sama dengan acara variety show lainnya, yang unik adalah setiap fans yang beruntung komentarnya dibaca akan mendapatkan hadiah.

10.    Trip Without Manager
Acara menceritakan bagaimana Xiumin dan Chen mengeksplor salah satu daerah di korea. Mulai dari mendatangi tempat-tempat ikonik hingga mencoba makanan khas daerah tersebut. Acara ini ada 8 Episode dengan durasi 6-10 menit setiap Episodenya.

Masih banyak lagi acara yang dihadiri oleh EXO, baik yang dari acara dikorea maupun di china. Nanti akan saya buat lagi beberapa acara EXO yang pernah saya tonton, yah... karena ngak semua saya sempat tonton. Hehehehe........

Ps: saya tidak mencantumkan link dimana bisa nonton acara-acara diatas, kalian bisa langsung googling sendiri karena sekarang link-link download ataupun streaming sudah banyak dan gampang dicari.

cr pic: google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar